Ruhut: Pemuda Muhammadiyah Tahu Alamat Tuhan Enggak? Laporkan Saya ke Tuhan - Amazing Indonesia

Latest

Thursday 28 April 2016

Ruhut: Pemuda Muhammadiyah Tahu Alamat Tuhan Enggak? Laporkan Saya ke Tuhan


Ruhut Sitompul kembali menuai kecaman. Pasalnya, menyikapi rencana Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang akan melaporkannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Ruhut justru menantang melaporkan dirinya kepada Tuhan.

‎"Begini, bilang Pemuda Muhammadiyah, tahu alamat Tuhan enggak? Laporkan aja ke Tuhan," kata Ruhut seperti dikutip Sindonews, Rabu (27/4/2016).

Ruhut merasa tidak ada yang salah dengan pernyataannya mengenai kasus kematian Siyono.

"Selama saya benar, enggak ada yang saya takuti, mau ke MKD atau ke Ketua Umum saya (SBY, red), kalau perlu laporkan ke Tuhan," tutur Ruhut.

Menurut Ruhut, Densus 88 tidak melanggar hak asasi manusia (HAM) dalam kasus kematian Siyono.

Sebelumnya, Pemuda Muhammadiyah menyatakan serius melaporkan Ruhut ke MKD. Berkas telah dilengkapi dan Jum’at (29/4/2016) akan dibawa ke MKD. Pasalnya, Ruhut mengeluarkan kata-kata tuna etika dan menghina kemanusiaan. Politisi Demokrat itu membela Densus 88 dari tudingan melanggar HAM dengan menyebut HAM sebagai Hak Asasi Monyet.

"Saya kecam yang datang Komisi III mengatakan Densus 88 melanggar HAM, HAM apa yang dilanggar, hak asasi monyet?" kata Ruhut waktu itu. [Siyasa/Tarbiyah.net]

No comments:

Post a Comment