Ini Tantangan Kedua Dr Zakir Naik kepada Non Muslim - Amazing Indonesia

Latest

Thursday 14 April 2016

Ini Tantangan Kedua Dr Zakir Naik kepada Non Muslim

Kepada orang-orang yang meragukan Al Quran, Dr Zakir Naik mengajukan tantangan dan hingga detik ini belum ada yang berhasil menjawab tantangan itu.

“Coba cari satu saja kontradiksi dalam Al Quran,” kata Dr Zakir Naik di hadapan ribuan orang setelah ia menyinggung kontradiksi dalam kitab-kitab suci.

Meskipun forum itu dihadiri banyak non muslim, tak ada satu pun yang menerima tantangan Dr Zakir Naik tersebut.

Salah satu bukti bahwa sebuah kitab bukanlah firman Tuhan adalah adanya kontradiksi di dalamnya. Sebab Tuhan tidak mungkin salah sehingga firman-Nya pun tak mungkin salah. Jika sebuah kitab suci ada kontradiksi kemungkinannya hanya dua. Pertama, sebenarnya ia bukan firman Tuhan. Atau kedua, ia firman Tuhan yang telah diubah atau dicampuri tangan manusia.

Allah Subhanahu wa Ta’ala sendiri telah menjamin tidak ada kontradiksi dalam Al Quran.

أَفَلَا يَتَدَبَّرُونَ الْقُرْآَنَ وَلَوْ كَانَ مِنْ عِنْدِ غَيْرِ اللَّهِ لَوَجَدُوا فِيهِ اخْتِلَافًا كَثِيرًا

“Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.” (QS. An Nisa’: 82)

Dr Zakir Naik sebelumnya pernah membuat tantangan kepada penganut Kristen untuk menemukan ayat dalam Alkitab yang secara tegas dan tidak ambigu Yesus mengatakan “Akulah Tuhan” atau “Sembahlah Aku”. (Baca: Dr Zakir Naik: Jika Ada yang Bisa Jawab, Saya Siap Masuk Kristen)

[Ibnu K/Tarbiyah.net]



No comments:

Post a Comment