Shalat Istisqa di Jawa Barat, Ada Awan Mirip Lafazh Allah dan Turun Hujan - Amazing Indonesia

Latest

Saturday 25 July 2015

Shalat Istisqa di Jawa Barat, Ada Awan Mirip Lafazh Allah dan Turun Hujan

Shalat istisqa digelar di Bandung dan Bogor, Jum’at (24/7/2015). Di Bandung, shalat Istisqa dilaksanakan oleh Pemprov Jawa Barat dengan imam Ustadz Hilman Rosyad dan khatib Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Sedangkan di Bogor, shalat istisqa dilaksanakan oleh Pemkot Bogor dengan imam KH Dudi Juhdi dan khatib KH Rahmat Sulaeman.




Setelah shalat istisqa, sejumlah daerah di Jawa Barat diguyur hujan.

“Alhamdulillah beberapa daerah seperti Bandung, Cimahi, KBB (Kabupaten Bandung Barat) tadi sore sudah mulai hujan..,” tulis Ahmad Heryawan, Jumat (25/7) malam, seperti dikutip Dakwatuna.

Selain itu, ada fenomena unik yang terjadi saat shalat istisqa di Bogor. Sebuah awan berbentuk mirip lafazh Allah tampak menggantung di langit Bogor. Fenomena tersebut terabadikan oleh Yudhi (25) seorang warga Ciluar yang secara tak sengaja memfoto suasana shalat istisqa di Lapangan Sempur, Kota Bogor.

"Awalnya saya mau foto suasana setelah salat istisqa, namun ketika teman saya lihat hasil fotonya ternyata di dalam foto tersebut terdapat awan yang menurut saya memang mirip lafadz Allah," kata Yudhi seperti dikutip Liputan6.

Yudhi menambahkan, dirinya tidak ingin menghubung-hubungkan fenomena tersebut dengan hal lainnya. Ia melihat kejadian tersebut hanya kebetulan. [Siyasa/Tarbiyah.net]


Keterangan foto:
1. Terlihat awan mirip lafazh Allah saat shalat istisqa di Bogor (Liputan6.com)
2. Ustadz Hilman Rosyad mengimami shalat istisqa di Bandung (Dakwatuna.com)
3. Suasana shalat istisqa di Bandung (Dakwatuna.com)




No comments:

Post a Comment