Video PM Singapura Permalukan Bangsa Indonesia Ini Bikin Netizen Menangis - Amazing Indonesia

Latest

Friday 14 August 2015

Video PM Singapura Permalukan Bangsa Indonesia Ini Bikin Netizen Menangis

Sebuah video berisi pernyataan Perdana Menteri Singapura beredar di Youtube. Video tersebut dinilai mempermalukan bangsa Indonesia. Bahkan, ada netizen yang menangis menyaksikan bangsanya dihina melalui video tersebut.

“Melihat video ini, asli mau nangis. Indonesia harga dirinya terus diinjak-injak. PM SIigapura sebut, Indonesia negara besar memohon investasi ke negara kecil Singapura,” kata Abu Faguza Abdullah melalui akun Facebook pribadinya, Jum’at (14/8/2015).




“Pertama kalinya saya malu jadi orang Indonesia setelah lihat video ini… Selamat buat Jokowi dan pendukungnya yang udah buat kita semua menanggung malu,” kata Agus Suhedi seperti dikutip Serambiminang.

“Malu saya menonton vidio ini dan geraaam, ya Allah kembalikan indonesia seperti yang dulu lagi aman tenang dan tentram,” ujar Thomas Trisna.

Sebelumnya, Media Singapura juga mengejek bahasa Inggris Presiden Jokowi. Dalam media itu dituliskan Jokowi tidak mampu berbahasa Inggris, terlihat grogi dan beberapa kali melihat catatan apa yang harus diucapkan pada video Straits Times yang berdurasi hanya satu menit.






No comments:

Post a Comment