Video Mudik yang Paling Mengharukan - Amazing Indonesia

Latest

Thursday 16 July 2015

Video Mudik yang Paling Mengharukan





Bagaimana jika Anda sangat ingin mudik, tetapi terkendala transportasi? Bagaimana jika di saat itu, teman-teman Anda satu per satu berpamitan mudik dan tinggal Anda yang kesepian?

Anda lalu memutuskan untuk tetap mudik, meskipun dengan biaya seadanya. Sudah begitu, Anda kehabisan tiket apapun. Ya apapun! Tiket kereta api habis. Bus juga penuh.

Seperti itulah yang kira-kira dialami dua bocah bersaudara dalam video inspirasi ini. Lebih mengharukan lagi, mereka adalah anak yatim. Dan mereka tidak sempurna fisiknya. Yang seorang tidak buta sedangkan yang seorang lagi gagap bicara.

Segala cara kemudian dicoba, dari terminal yang tak ada lagi bis hingga kereta api yang tiketnya telah habis. Akhirnya dua bocah bersaudara itu pun nekat menumpangi mobil barang. Perjalanan mereka penuh haru. Tetapi, endingnya jauh lebih mengharukan.

Video ini membuat banyak orang menangis. Diproduksi oleh Bernas Malaysia beberapa tahun lalu, namun hingga kini tetap menjadi renungan Idul Fitri yang sangat mengharukan.







No comments:

Post a Comment