Menghilangkan Time Line Facebook - Amazing Indonesia

Latest

Tuesday 21 February 2012

Menghilangkan Time Line Facebook


Facebook Timeline bisa dikatakan sebuah fitur kontroversial karena banyak menuai penolakan dari para pengguna facebook, bahkan sebuah survei yang dilakukan oleh SodeHead terhadap ribuan pengguna facebook mengungkapkan 70% di ataranya sangat membenci fitur facebook timeline ini, Jika andaa sudah terlanjur mengaktifkan facebook timeline dan ingin mengembalikannya seperti semula mungkin cara ini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk menghapus facebook timeline. oke langsung saja :

1. Di Mozilla Firefox
Pertama install dulu adds on user agent switcher klik disini
Setelah meng install user agent switcher restart firefox anda kemudian login kembali ke facebook jika sudah tekan tombol alt + pilih Default User Agent » Internet Explorer » Internet Explorer 7. refres kembali facebook anda dan selamat tampilan facebook anda telah kembali ke tampilan yang lama.

2. Di Chrome 
Pertama download dulu user agent IE7 disini setelah itu tutup chrome klik dua kali di useragent yang telah di download tadi, jika sudah buka chrome install lagi extensi tambhan biar tampilan facebook nya gak kacauk klik disini untuk mendownload setelah di install silahkan login ke facebook anda dan lihat hasilnya

Demikian semoga berhasil

No comments:

Post a Comment